Scroll untuk baca artikel
Liga Eropa

Hasil Perempatfinal Liga Eropa: Liverpool Dipermalukan Atalanta dengan Skor 0-3

73
×

Hasil Perempatfinal Liga Eropa: Liverpool Dipermalukan Atalanta dengan Skor 0-3

Sebarkan artikel ini

BolaSkor.idHasil Liga Eropa. Mengejutkan Liverpool dibantai dan dipermalukan oleh Atalanta di laga leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2023/2024 di Anfield, Jumat (12/04/2024) dini hari WIB. Liverpool takluk dengan skor 0-3, melalui dua gol dari Gianluca Scamacca dan Mario Pasalic.

Ketika babak pertama dimulai, Liverpool langsung coba menekan pertahanan Atalanta. Namun sang tamu bermain dengan tenang, malahan pada menit ke-2 Atalanta justru mendapat peluang emas.

Pasalic mendapat peluang di dalam kotak penalti dengan bebas setelah bola terlepas dari penguasaan Atalanta. Namun Kelleher mampu menghalau bola.

Pada menit ke-11 peluang kembali didapat Atalanta. Mereka menyerang dari kanan dan Koopmeiners mendapat peluang menembak dari dalam kotak penalti usai mendapat umpan pendek dari Ketelaere. Namun bola sepakanya membentur Scamacca.

Pada menit ke-14 giliran Liverpool mendapatkan peluang. Jones memberikan umpan terobosan pada Nunez. Ia tinggal berhadapan dengan kiper tapi bola sontekannya malah melebar dari sasaran.

Menit ke-25 Liverpool hampir saja mencetak gol. Elliott melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kiri dari halfspace kanan di dalam kotak penalti. Namun bola hanya membentur mistar gawang.

Pada menit ke-37, Atalanta akhirnya menciptakan gol. Scamacca menjebol gawang Liverpool dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Ia memanfaatkan umpan tarik dari Zappacosta dari sayap kanan. Skor 0-1.

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan