Scroll untuk baca artikel
Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Arsenal ke Puncak Klasemen, Usai Lumat Brighton 3-0

90
×

Hasil Liga Inggris: Arsenal ke Puncak Klasemen, Usai Lumat Brighton 3-0

Sebarkan artikel ini

Berita SportHasil Liga Inggris. Arsenal vs Brighton pada laga pekan ke-32 Premier League di Stadion American Express, Sabtu (6/4/2024) malam WIB. Arsenal berhasil lumat Brighton dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Arsenal terjadi satu gol pada babak pertama, lewat penalti Bukayo Saka menit ke-33. dan pada babak kedua, Arsenal menambah dua gol masing-masing dari aksi Kai Havertz menit ke-62 dan Leandro Trossard menit ke-86.

Arsenal tidak pernah kalah di Premier League sejak Desember 2023 lalu. The Gunners juga mencatat nirbobol tiga laga beruntun. Sementara, Brighton tengah krisis setelah gagal menang pada tiga laga terakhir di Premier League.

Hasil ini membuat Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League, dengan 71 poin. Arsenal unggul satu poin dari Man City dan Liverpool. Sebagai catatan, Liverpool baru akan bertanding dengan Man United pada pekan ke-32 pada minggu (7/4/2024).

Susunan Pemain:

Brighton (4-2-3-1): Verbruggen; Tariq Lamptey, Jan Paulvan Hecke, Lewis Dunk, Pervis Estupinan; Carlos Baleba, Jakub Moder (63′ Buonanotte); Julio Enciso (63′ Joao Pedro), Pascal Groß, Simon Adingra; Danny Welbeck (76′ Ansu Fati).

Manajer: Roberto De Zerbi.

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (72′ Tomiyasu); Martin Odegaard (89′ Vieira), Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka (64′ Martinelli), Kai Havertz (89′ Nketiah), Gabriel Jesus (64′ Trossard).

Manajer: Mikel Arteta.

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan