Scroll untuk baca artikel
Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool Jelang Laga Malam Nanti 7 April 2024

76
×

Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool Jelang Laga Malam Nanti 7 April 2024

Sebarkan artikel ini

Berita Sport – Prediksi Liga Inggris. Manchester United dan Liverpool sama-sama kehilangan banyak pemain kunci jelang pertemuan kedua tim di Old Trafford, Minggu (7/4) malam. Berikut prediksi dan susunan pemain MU vs Liverpool di lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Di kubu Manchester United, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof sudah dipastikan absen karena cedera. Selain itu tuan rumah juga kehilangan Anthony Martial, Luke Shaw, Tyrell Malacia yang belum pulih.

Lini pertahanan MU semakin buruk karena Raphael Varane dan Jonny Evans juga diragukan tampil. Kondisi itu membuat The Red Devils hanya punya Harry Maguire dan pemain 19 tahun Willy Kambwala sebagai dua bek tengah yang fit jelang melawan Liverpool.

Selain itu MU juga berpeluang kehilangan gelandang Casemiro yang harus ditarik keluar ketika dikalahkan Chelsea 3-4 tengah pekan lalu.

Liverpool juga bukannya tanpa masalah. Jurgen Klopp juga kehilangan banyak pemain penting, mulai dari kiper Alisson Becker, bek Trent Alexander-Arnold, penyerang Diogo Jota, dan Stefan Bajcetic dipastikan absen.

Sebelumnya The Reds sudah kehilangan Joel Matip, Thiago Alcantara dan Ben Doak. Liverpool diprediksi akan kembali menurunkan kiper Caoimhin Kelleher sebagai starter.

Musim ini MU vs Liverpool sudah dua kali bertemu. Pada pertemuan pertama Premier League di Anfield, 17 Desember lalu, Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Sementara di perempat final Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, 17 Maret lalu, Liverpool kalah dramatis 3-4 dari MU lewat babak tambahan.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Liverpool

Manchester United: Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Willy Kambwala, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Scott McTominay; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Antony; Rasmus Hojlund.

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Wataru Endo, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz.

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan