Andrea Dovizioso Pensiun dari MotoGP, Jack Miller Kenang Memori Bersama

Andrea Dovizioso
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

SPORTNEWS, – Andrea Dovizioso sudah resmi pensiun sebagai pembalap MotoGP. Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, pun mengenang memori kebersamaannya dengan Andrea Dovizioso dan meyakini akan merindukan sosok pembalap legendaris di dunia MotoGP itu.

Dovi sapaan Dovizioso memutuskan untuk gantung helm setelah balapan di MotoGP San Marino 2022. Balapan itu berlangsung di Sirkuit Misano pada awal September 2022.

Bacaan Lainnya

Keputusan tersebut diambil Dovizioso karena merasa sudah tak bisa lagi tampil kompetitif. Dia memang menjalani musim yang sulit bersama WithU Yamaha RNF di MotoGP 2022.

Miller mungkin memang tak pernah satu tim dengan pembalap asal Italia itu. Akan tetapi, Dovizioso merupakan seniornya di tim pabrikan Ducati, ketika dia masih di Pramac Ducati pada musim 2018-2020 sehingga pastinya mereka banyak berkomunikasi mengenai data motor.

Advertisement

Akan tetapi, hubungan rider berpaspor Australia itu dengan Dovizioso ternyata lebih akrab dari yang diduga. Miller mengungkapkan bahwa dia sering menghabiskan waktu bersama Dovizioso di luar paddock MotoGP.

Selain itu, Miller sangat memuji kebaikan hati Dovizioso. Oleh karena itu, Miller yakin dia bakal merindukan sosok Dovizioso yang kini sudah meninggalkannya di dunia MotoGP.

Advertisement

“Dovi adalah pria yang sudah lama saya kagumi. Dia selalu terbuka dan jujur ketika saya bertanya kepadanya,” kata Miller, dilansir dari Speedweek, Sabtu (17/9/2022).

Website Instan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *