Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022: Francesco Bagnaia Raih Pole Position

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

SPORTNEWS, – Hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2022, pebalap ducati Lenovo Francesco Bagnaia sukses mengamankan pole position usai mencatatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi.

Sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2022 digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Bagnaia keluar sebagai tercepat usai mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 46,069 detik.

Bacaan Lainnya

Sementara Marquez gagal melaju ke Q2 usai catatan waktunya dilewati oleh Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan Zarco.

Espargaro berhasil mencatatkan waktu 1 menit 46,569 detik, sedangkan Zarco mencatatkan waktu yang hanya tertinggal 0,274 detik.

Advertisement

Sementara itu, pada awal Q1, para pembalap Ducati menempati posisi terdepan dengan Enea Bastianini (Gresini Racing) yang memimpin. Enea Bastianini berhasil memimpin sementara dengan waktu 1 menit 46,580 detik.

Posisi kedua dan ketiga pun kemudian diisi oleh dua pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Advertisement

Namun, Bastianini gagal mempertahankan catatan waktunya, setelah Bagnaia berhasil mengambil alih untuk mendapatkan pole position. Pembalap asal Italia itu berhasil menjadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 46,069 detik.

Sementara itu, di tempat kedua, ada Jack Miller yang terpaut 0,090 detik dari rekan setimnya. Sedangkan Bastianini, dia menempati posisi ketiga dengan selisih waktu 0,244 detik dari Bagnaia.

Website Instan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *