Scroll untuk baca artikel
MotoGP

Live Streaming MotoGP Amerika Serikat 2022

268
×

Live Streaming MotoGP Amerika Serikat 2022

Sebarkan artikel ini

Berita Sport,MotoGP 2022 memasuki seri keempat. Saksikan link live streaming MotoGP Amerika Serikat Austin 2022.

Seri keempat ini menjadi race terakhir sebelum balapan MotoGP 2022 mulai merambah ke benua Eropa. Sebelum ini race sudah digear di Argentina, Indonesia, dan Qatar.

MotoGP Amerika Serikat 2022 akan dilangsungkan di Circuit of the Americas, Austin, yang membuat seri ini juga acapkali disebut sebagai MotoGP Austin.

Dalam kualifikasi MotoGP AS 2022, Jorge Martin berhasil merebut pole position. Rider Pramac Ducati itu memimpin rentetan rider Ducati di lima posisi start terdepan.

Secara berurutan, front row MotoGP Austin 2022 akan ditempati oleh Jorge Martin, Jack Miller (Ducati Lenovo), dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo (GP22).

Di barisan berikut ada Johann Zarco (Pramac Ducati) dan Enea Bastianini (Gresini Ducati), setelah mereka menyudahi kualifikasi di posisi 1-5. Baru setelah itu ada Fabio Quartararo (Monster Yamaha) di posisi keenam.

Buat Jorge Martin sendiri, ini merupakan pole position kedua dari MotoGP 2022 sejauh ini. Sebelumnya, rider asal Spanyol tersebut juga berhasil start dari posisi pertama pada seri pembuka musim di Losail, Qatar.

Keseruan MotoGP Amerika Serikat 2022 disiarkan langsung oleh Trans7 dan Live Streaming.

Jadwal Balap MotoGP Amerika Serikat 2022

Senin 11 April 2022

Race: Pukul 01.00 WIB – selesai (20 lap)

KLIK LINK LIVE STREAMING

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan