Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Indosiar serta Vidio

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

SPORTNEWS, – Timnas Indonesia akan bersua Timor Leste pada FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada Kamis (27/1/2022) malam WIB.

Duel tersebut merupakan pertandingan pertama dari dua laga yang akan digelar. Adapun laga kedua bakal berlangsung pada 30 Januari mendatang di stadion yang sama.

Bacaan Lainnya

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk menghadapi Timor Leste. Dari daftar itu, hanya Elkan Baggott yang berstatus pemain yang memperkuat klub luar negeri, sedangkan sisanya nama-nama dari klub BRI Liga 1.

Laga kontra Timor Leste dijadikan Shin Tae-yong sebagai ajang untuk memperbaiki ranking Timnas Indonesia di FIFA.

Advertisement

Selain itu, dua pertandingan melawan Timor Leste juga akan jadi persiapan untuk event selanjutnya seperti Piala AFF U-23 2022, SEA Games 2022, dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Saya melihat sepak bola Asia Tenggara semakin berkembang, termasuk Timor Leste. Saya pikir yang bisa membuat kami mengalahkan Timor Leste adalah kami sendiri,” kata kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas, dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (26/1/2022).

Advertisement

Jadwal Pertandingan

Kamis, 27 Januari 2022

Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: pukul 19.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio Klik Link Berikut

Website Instan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.