Scroll untuk baca artikel
Sepakbola

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di Playoff Olimpiade 2024

75
×

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di Playoff Olimpiade 2024

Sebarkan artikel ini

Berita SportTimnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea pada babak playoff Olimpiade 2024 Paris di INF Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5). Berikut jadwal pertandingannya.

Pertandingan hidup-mati akan dijalani Timnas Indonesia U-23 saat melawan Timnas Guinea. Kedua tim akan memperebutkan satu tiket terakhir ke cabang sepakbola putra Olimpiade 2024.

Kickoff Indonesia vs Guinea akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Guinea bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong mengatakan persiapan Tim Garuda Muda bermasalah dengan absennya sejumlah pemain di lini belakang, Rizky Ridho dan Justin Hubner. Ridho menjalani hukuman bermain, sedangkan Hubner tidak dilepas Cerezo Osaka.

Usaha PSSI untuk mendatangkan Elkan Baggott untuk laga Indonesia vs Guinea juga gagal. Hanya bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, sebagai pemain baru yang berhasil didatangkan Timnas Indonesia U-23.

“Sebelum lawan Guinea, skuad kami kurang baik khususnya di lini belakang. Mungkin bisa dikatakan hampir runtuh lini belakang saat ini. Jadi dengan skuad yang ada kami harus bekerja keras sampai akhir biar bisa bawa hasil yang baik,” ujar Shin Tae Yong dalam jumpa pers, Rabu (8/5).

Pemenang Indonesia vs Guinea akan masuk Grup A cabang sepakbola putra Olimpiade 2024 Paris bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Guinea U-23

Hari: Kamis 9 Mei 2024

Stasiun televisi: RCTI

Jam: 20.00 WIB

Live streaming: Visionplus, RCTIplus

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan