Scroll untuk baca artikel
Liga Inggris

Liverpool Menang 3-0 Melawan Norwich City

244
×

Liverpool Menang 3-0 Melawan Norwich City

Sebarkan artikel ini

BOLANEWS, – Liverpool meraih kemenangan pada laga pembuka Liga Primer Inggris (EPL) menghadapi Norwich City, di Carrow Road, Sabtu (14/8) malam WIB, Skuad Jurgen Klopp mampu mencatatkan kemenangan dengan skor meyakinkan, 3-0.

Gol kemenangan Liverpool akhirnya terjadi pada menit 27’, melalui Diogo Jota. Pemain depan asal Portugal itu menyambar bola yang gagal diambil Mohamed Salah di kotak penalti, dari jarak dekat, Krul kali ini takluk oleh tendangan mendatar Jota, skor 1-0 dengan Liverpool memimpin bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua dimulai, kedua tim sama-sama tidak mengganti susunan pemain mereka, Norwich berinisiatif lebih menekan, tapi selalu mampu dimentahkan.

Liverpool melakukan pergantian pemain, Alex Oxlade-Chamberlain digantikan oleh Fabinho, sementara Jota yang jadi pencetak gol digantikan oleh Roberto Firmino.

Pada menit 65′, Firmino yang menggantikan Jota, mampu membawa Liverpool menjauh. Berawal dari Sadio Mane yang tendangannya diblok pemain Norwich, lalu bola malah mengarah ke Salah. Firmino yang berdiri bebas lalu menerima bola dari Salah, dan menjadikannya gol.

Sementara gol ketiga Liverpool dicetak Mohamed Salah pada menit ke-74, dan gol tersebut menjadikan dirinya selalu mencetak gol pada laga pembuka Liga Primer, selama lima musim beruntun. Ini merupakan rekor pertama untuk seorang pemain, yang mampu melakukan hal seperti itu.

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan