Scroll untuk baca artikel
Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Luton Town dengan Skor 1-0

134
×

Hasil Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Luton Town dengan Skor 1-0

Sebarkan artikel ini
Hasil Man United vs Luton Town, Skor 1-0

Berita SportHasil Liga Inggris Manchester United vs Luton Town pada laga pekan ke-12 Premier League 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/11/2023) malam WIB, itu berakhir dengan skor 1-0 untuk The Red Devils.

Gol tunggal kemenangan Manchester United atas Luton Town lewat sepakan Victor Lindelof  pada menit ke-59. Hasil itu sudah cukup untuk memberikan tambahan tiga poin pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024.

Manchester United sebenarnya menguasai jalannya laga pada babak pertama. Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes menjadi inisiator serangan yang berhasil membuat lini pertahanan Luton Town kewalahan.

Dominasi lini tengah membuat Setan Merah sangat terasa. Meski begitu, serangan yang kerap dibangun belum bisa membuahkan gol.

Sementara, Luton Town sendiri tidak bisa berbuat banyak dan terkurung di lini pertahanan sendiri dengan mencari cara keluar dari tekanan. Tapi tidak ada gol tercipta pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Manchester United memecah kebuntuan lewat sepakan keras Victor Lindelof di menit ke-59. MU unggul 1-0.

Tertinggal 1-0, Luton Town mulai memberanikan diri untuk bermain ofensif demi menyamakan kedudukan. Akan tetapi, Manchester United yang bermain efektif tidak mau memberikan ruang serangan kepada tim tamu.

Sedangkan, Manchester United terus melancarkan serangan masif untuk mencetak gol kedua. Tidak hanya permainan cepat, Setan Merah juga berulang kali melepaskan tembakan spekulatif yang membuat Thomas Kaminski jatuh bangun.

Sampai laga babak kedua usai, Skor 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Manchester United. Dengan kemenangan ini, Setan Merah melanjutkan tren positif usai menang atas Fulham (1-0) di pekan sebelumnya.

Susunan Pemain:

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Sergio Reguilon (Raphael Varane 79′); Scott McTominay, Christian Eriksen (Mason Mount 40′); Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (Antony 68′); Rasmus Hojlund (Anthony Martial 79′)

Pelatih: Erik ten Hag

LUTON TOWN (3-4-2-1): Thomas Kaminski; Teden Mengi, Tom Lockyer, Gabriel Osho; Issa Kabore (Elijah Adebayo 87′), Marvelous Nakamba (Pelly Rudock-Mpanzu 86′), Ross Barkley, Alfie Doughty (Jordan Clark 73′); Andros Townsend (Tahith Chong 61′), Chiedozie Ogbene (Ryan Giles 86′); Carlton Morris

Pelatih: Rob Edwards

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan