Scroll untuk baca artikel
Piala Dunia

Live Streaming Pertandingan Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Brunei

85
×

Live Streaming Pertandingan Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Brunei

Sebarkan artikel ini

Berita SportJadwal pertandingan dan live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI, selasa 17 Oktober 2023. Laga Brunei vs Indonesia akan dimainkan mulai pukul 19.15 malam WIB.

Meskipun sebagai tuan rumah, Brunei bisa dibilang bukan unggulan pada laga ini. Sebab, secara kualitas, Brunei masih di bawah Indonesia. Terbukti, mereka kalah 0-6 pada leg pertama.

Sementara Timnas Indonesia sendiri datang dengan kepercayaan yang tinggi, usai menang pada leg pertama, Skuad Garuda juga mendapat tambahan kekuatan. Rafael Struick dan Edo Febriansah yang absen pada leg pertama dipastikan dalam kondisi siap bermain.

Indonesia juga bertekad untuk tetap tampil serius walau sudah unggul agregat 6-0 pada leg pertama. Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya tidak akan tampil bertahan dan membidik kemenangan dengan jumlah gol banyak pada laga ini.

Mengantongi keunggulan agregat 6-0 atas Brunei membuat Timnas Indonesia bisa melakukan eksperimen pada laga leg kedua. Shin Tae-yong mengatakan bahwa peluang melakukan rotasi terbuka lebar. “Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga nanti,” ujarnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

Timnas Brunei vs Timnas Indonesia
Tempat: Stadion Nasional Hassanal Bolkiah Bandar Seri Begawan
Jadwal: Selasa, 17 Oktober 2023
Kick-off: 19.15 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link live streaming: https://www.visionplus.id/

Perkiraan Pemain:

Timnas Indonesia (4-4-2): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Shayne Pattynama; Saddil Ramdani, Sandy Walsh, Ricky Kambuaya, Dendy Sulistyawan; Ramadhan Sananta, Dimas Drajad.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Brunei Darussalam (4-5-1): Haimie Nyaring; Najib Tarif, Fakharrazi Hassan, Afi Aminuddin, Yura Indera Putera; Azwan Ali Rahman, Hendra Azam Idris, Nazirrudin Ismail, Hakeme Yazid Said, Haziq Kasyful; Khairil Shahme Suhaimi.

Pelatih: Mario Rivera.

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan