Scroll untuk baca artikel
Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Lazio

356
×

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Lazio

Sebarkan artikel ini

BERITA SPORT, – Berikut Jadwal dan link streaming laga AC Milan vs Lazio duel pekan ke-34 Serie A 2022/2023 di Vidio, Sabtu 6 Mei 2023, yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

AC Milan dalam kondisi bimbang, selain masih harus berjuang untuk empat besar zona champions, Rossoneri juga ditunggu derby kontra Inter Milan di semifinal Liga Champions leg pertama.

Sementara itu, setelah Scudetto sudah pasti diraih Napoli, Lazio akan berusaha maksimal untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat dua.

Dalam sembilan laga terakhir di Serie A, Milan hanya mampu mengemas dua kemenangan. Terkini, menjamu tim zona degradasi, seiring rotasi pemain yang dilakukan pelatih Stefano Pioli, Milan malah nyaris kalah.

Lazio sempat menelan dua kekalahan beruntun, 0-1 lawab Torino dan 1-3 lawan Inter, tetapi bisa bangkit di laga terakhirnya. Menjamu Sassuolo, Lazio menang 2-0 lewat gol-gol Felipe Anderson menit 14 dan Toma Basic menit 90+2.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

AC Milan vs Lazio
Stadion San Siro
Sabtu, 6 Mei 2023
20.00 WIB
Siaran langsung: beIN Sports 3
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

Perkiraan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Marcos Antonio, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Pelatih: Maurizio Sarri.

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan