MotoGP 2023 Akan Jadi Ujian Nyata Bagi Honda

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MOTOGP, – Beberapa minggu sebelum dimulainya pramusim 2023, setelah musim 2022 yang membawa kesialan bagi honda, bagaimana musim 2023, apakah honda dapat membalikkan keadaan?

Tes di Valencia dengan prototipe pertama mesin 2023 tidak bisa dibilang menyenangkan bagi Honda, justru sebaliknya. Marc Márquez sangat kecewa dengan apa yang dibawa HRC ke tes tersebut.

Itu sebabnya Honda menempatkan semuanya dalam satu kartu pada tes di Sepang pada bulan Februari.

Tidak ada yang meragukan bahwa Honda memiliki sumber daya dan pengetahuan teknis untuk mengubah situasi. Tetapi pertanyaannya adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjadi kompetitif lagi.

Advertisement

Lagi pula, Honda finis tahun lalu di kejuaraan konstruktor, dengan hanya dua podium dan tidak satu pun kemenangan.

Angka-angka ini memperjelas bahwa titik awal dari mana para insinyur harus bekerja sangatlah lemah. Keputusan mengubah konsep RCV mereka dari 2021 menjadi 2022 terbukti gagal total.

Advertisement

Ini menunjukkan bahwa motor 2022 tidak digunakan sebagai basis untuk 2023, kecuali mungkin untuk mencari tahu apa yang tidak berfungsi.

Kembali ke versi 2021 juga tidak masuk akal, karena para pesaing telah mengembangkan motor mereka secara signifikan sejak saat itu.

-

Jangan Lupa Subscribe

Website Instan

Jangan Lupa Subscribe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan