Hasil Race MotoGP Aragon 2022: Enea Bastianini Juara

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

SPORTNEWS – Balapan MotoGP Aragon 2022 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (18/9/2022), pukul 19.00 WIB. Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini keluar sebagai pemenang.

Sorotan tidak hanya tertuju kepada Bastianini sebagai pemenang, tetapi juga Marc Marquez. Dalam balapan pertamanya usai absen karena cedera, Marquez justru menyebabkan dua insiden yang membuat Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami jatuh. Marquez pun gagal finis karena motornya mengalami masalah usai dua insiden tersebut.

Bacaan Lainnya

Balapan baru dimulai, drama terjadi saat Quartararo terjatuh karena berbenturan dengan Marquez di tikungan tiga. Setelahnya, Nakagami terjatuh juga usai bersenggolan dengan Marquez lagi di tikungan delapan.

Tak lama berselang, The Baby Alien pun kembali ke garasi Honda karena motornya mengeluarkan asap. Marquez pun gagal mengukir hasil manis pada balapan pertamanya usai beberapa bulan absen.

Advertisement

Sementara itu, Francesco Bagnaia memimpin balapan dengan nyaman. Pecco dibuntuti oleh Jack Miller, dan Brad Binder.

Bagnaia terlihat cukup nyaman di posisi pertama. Miller masih membuntuti Bagnaia, tetapi tidak dengan Binder yang disalip oleh Bastianini.

Advertisement

Bastianini benar-benar menjadi ancaman untuk para pembalap di depannya. Usai menyalip Miller, Bastianini pun mendahului Bagnaia. Sayang, karena melebar saat berbelok, Bagnaia bisa memimpin balapan lagi.

Website Instan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *