Inter ke Perempat Final Coppa Italia Setelah Kalahkan Empoli

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BOLA, – Inter Milan lolos ke perempat final Coppa Italia setelah melalui drama sengit melawan Empoli di San Siro, kamis (20/01/2021) dini hari WIB.

Laga Inter vs Empoli diwarnai drama yang luar biasa, melalui perpanjangan waktu, dan kali ini pemain yang sudah mengabdi di klub selama tidak kurang dari 11 tahun, Andrea Rannochia, yang mencetak gol terbaik selama kariernya untuk membatalkan kemenangan Empoli pada waktu tambahan di akhir 90 menit pertandingan.

Bacaan Lainnya

Stefano Sensi mencetak gol pada menit ke-104 dengan tendangan keras kaki kanan yang memastikan Inter ke babak perempat final Coppa Italia, dengan kemenangan skor 3-2 untuk Inter.

Gol Inter diciptakan oleh Sanchez yang masuk menggantikan Correa dan tidak memerlukan waktu lama untuk Alexis Sanchez mencetak gol pembuka dengan sundulan akurat menyambut umpan silang cantik dari Denzel Dumfries di sisi kanan.

Advertisement

Empoli berhasil membendung serbuan tuan rumah sepanjang babak pertama dan tampil semakin meyakinkan setelah Aurelio Andreazzoli melakukan pergantian pemain pada babak kedua, dan Nedim Bajrami berhasil membawa tim tamu menyamakan kedudukan dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti pada menit ke-61. Skor 1-1.

Kemudian Patrick Cutrone menyundul bola pada menit ke-76, dan dia beruntung karena bola yang membentur mistar memantul di tumir Ionut Radu dan masuk ke dalam gawang sehingga Empoli berbalik unggul 2-1 atas Inter.

Advertisement

Website Instan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.