Scroll untuk baca artikel
Liga Italia

Milan Kalahkan Lazio dengan Skor 2-0

301
×

Milan Kalahkan Lazio dengan Skor 2-0

Sebarkan artikel ini

SPORNEWS, – Milan menjamu Lazio di San Siro markas Milan dalam pekan ke 3 Liga Italia, minggu (12/9/2021).

Pada pertandingan ini Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gol ke gawang Lazio. Ibrahimovic comeback setelah mengalami cidera lutut pada bulan Mei.

Ibrahimovic tampil impresif. Walaupun dia memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Tampil di depan pendukungnya Milan menekan sejak dini, sementara Lazio beberapa kali menekan pertahanan Milan, beberapa peluang gagal dikonversi menjadi sebuah gol.

Milan beberapa kali melakukan serangan balasan lewat permainan indah dari kaki ke kaki. Akan tetapi peluang yang didapatkan Calabria tidak membuahkan gol.

Begitu juga aksi Rebic yang harus dijaga barisan pertahanan Lazio. Leao sempat mendapat peluang emas lewat sundulan, sayangnya peluang tersebut masih melenceng dari gawang.

Pada babak pertama gol baru tercipta di menit 45. Berawal dari pergerakan Leao dari tengah lapangan dan langsung menerobos pertahanan Lazio.

Leao melakukan umpan satu dua dengan Rebic yang diakhiri dengan tendangan yang menghujam sisi kanan gawang Lazio, skor 1-0 untuk Milan.

Milan kembali mendapat peluang emas ketika Kessie dijatuhkan di kotak pinalti. Kessie yang bertindak sebagai algojo gagal menambah keunggulan Milan.

Ibrahimovic masuk di menit 60, selang beberapa menit kemudian, Milan kembali mencetak gol lewat skema serangan balik cepat, Rebic yang mendapat umpan langsung menggiring bola hingga masuk ke dalam kotak penalti. Setelah itu Rebic mengirimkan umpan ke Ibrahimovic, berdiri bebas Ibrahimovic dengan mudah memperlebar jarak dengan Lazio. Milan unggul 2-0, skor bertahan sampai pertandingan usai.

-

Baca artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan