Quartararo, Zarco Penantang Berat Kemenangan di Grand Prix Le Mans

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

SPORTNEWS, – Mampukah Quartararo atau Zarco memastikan bahwa ‘Le Marseillaise’ akan menjadi podium untuk mereka, pada balap yang akan digelar hari minggu tersebut?

Saat balapan MotoGP Le Mans nanti, para penggemar lokal dapat menganggap dua dari mereka sendiri sebagai pesaing sejati untuk meraih kemenangan.

Bacaan Lainnya

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) memimpin Kejuaraan Dunia, tetapi dia bukan satu-satunya pembalap Prancis yang cepat di lapangan.

Sudah dua kali tahun ini ia berbagi podium dengan Johann Zarco (Pramac Racing), yang hingga saat ini merupakan pembalap teratas Ducati Desmosedici GP22 di klasemen.

Advertisement

Quartararo tiba di balapan kandangnya dengan kemenangan dan posisi kedua dalam dua start terakhirnya, dan Le Mans juga baik kepadanya terakhir kali MotoGP balapan di sana.

Dalam kontes bendera-ke-bendera yang diguyur hujan, ‘El Diablo’ menempati posisi ketiga, dan memiliki alasan untuk percaya bahwa dia bisa melakukan yang lebih baik kali ini.

Advertisement

“Pada tahun 2021, itu adalah pertama kalinya saya mencetak podium di Le Mans,” katanya kepada motogp.com. “Itu adalah hasil yang tidak saya duga sama sekali dengan kondisi yang ada.

Website Instan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.