Razlan Razali Yakin Dovizioso Bisa Berjuang untuk Kejuaraan MotoGP 2022

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

WithU Yamaha RNF Team Principal Razlan Razali yakin dengan peluang sukses veteran Italia itu di 2022

SPORTNEWS, – Tim MotoGP RNF WithU Yamaha yang berganti nama akan diresmikan di sebuah acara di Verona pada hari Senin 24 Januari, dengan Andrea Dovizioso dan Darryn Binder mengenakan pakaian resmi lengkap saat mereka mempelopori proyek tim satelit MotoGP terbaru Yamaha.

Bacaan Lainnya

Banyak yang telah dikatakan tentang tantangan yang dihadapi rookie Afrika Selatan, yang telah melompat langsung dari Moto3, sementara kemungkinan bagi Dovi telah membagi pendapat.

Ada sedikit keraguan tentang silsilah dari runner-up Kejuaraan Dunia MotoGP  tiga kali, tetapi pada usia 35, apakah dia pembalap yang sama seperti sebelumnya? Itulah pertanyaan yang diajukan oleh penonton dan Ketua Tim Razlan Razali dengan cepat menepis anggapan tersebut.

Advertisement

Pembalap Italia itu mengambil alih dari Valentino Rossi sebagai pembalap tertua di grid, tetapi untuk Razali, sejauh itu perbandingannya, bahkan mengklaim bahwa Dovizioso memiliki kredensial gelar.

“Tentu saja, beberapa penggemar atau skeptis akan membandingkan dan mengatakan itu bisa menjadi musim lain seperti Valentino,” katanya dalam sebuah wawancara. “Tetapi orang-orang lupa bahwa kami memiliki Valentino ketika dia berusia 42 tahun. Dovi’ berusia 35 tahun.

Advertisement

“Jika Anda melihat di mana Valentino ketika dia berusia 35 tahun, dia masih di atas. Jadi, saya pikir itu perbandingan yang sama sekali berbeda.”

“Ini perbandingan yang valid karena sekarang dia orang tertua di grid, sedikit lebih tua dari Aleix (Espargaro, 32). Tapi ‘Dovi’ melakukan banyak hal selama waktunya di Ducati. Tiga kali runner-up. Sebelum itu, dia bersama Ducati. Tech3 di Yamaha. Dan yang paling penting adalah dia menyelesaikan semua lima balapan tahun lalu.”

Website Instan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.