Darry Binder: Saya Sangat Senang Untuk Memulai Balapan

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

SPORTNEWS, – Selama tes pra-musim 2022 pertama di Jerez setelah final musim 2021 di Valencia, Binder tertinggal tiga detik dari kecepatan Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo). Pecco, Jadi sebagai outing pertama, penampilan Binder sangat menjanjikan, apalagi mengingat minimnya pengalaman di motor besar.

Binder sekali lagi ditanya tentang beberapa hal negatif seputar kepindahannya, tetapi tidak hanya dari sudut pandang penggemar, media dan sesama pesaing juga. Sekali lagi, Binder tidak membiarkan semua itu memengaruhi pola pikirnya saat ia akan mendekati dua tes pra-musim di Sepang dan Mandalika, sebelum pembuka musim di Qatar.

Bacaan Lainnya

“Pada akhirnya saya harus pergi ke sana dan melakukan pekerjaan saya. Tugas saya adalah pergi ke sana, mengendarai dan melakukan yang terbaik, jelas saya ingin meninggalkan semua hal buruk dan bergerak maju dengan bersih. Tapi itu sulit,” lanjut Binder.

“Saya mencoba melakukan itu tahun lalu dan sayangnya pada akhir tahun saya membuat kesalahan dan semua orang melompat kembali ke kereta musik yang sama. Saya hanya akan masuk dan melakukan yang terbaik dan mencoba menjaga hidung saya tetap bersih dan menghindari masalah. 

Advertisement

Saya berharap bisa menjalani balapan yang bagus dan pertarungan yang bagus dengan semua orang dan apakah mereka menyukai saya atau tidak, itu tidak mengubah apa pun bagi saya. Pada akhirnya, setiap orang untuk dirinya sendiri di luar sana. Jadi ya, jelas saya berbicara dengan siapa saja yang ingin berbicara dengan saya. Saya bukan orang yang cerewet, saya lebih dari senang untuk berbicara.

https://twitter.com/DarrynBinder40/status/1485978174299201543?cxt=HHwWjoCz8djRoJ8pAAAA

Advertisement

“Anda tahu, satu hal seperti yang saya katakan, saya pikir hal-hal menjadi tidak proporsional lebih dari seperti apa rasanya. Anda akan membaca banyak hal dan saya merasa kata-katanya akan sedikit berbeda mungkin dengan apa yang awalnya dikatakan orang karena ada banyak orang yang saya ajak bicara dan itu tidak seperti yang terlihat di media.

Saya tahu setiap orang memiliki pendapat yang berbeda, tetapi itu tidak mengganggu saya. Ya, saya hanya akan pergi ke sana dan melakukan pekerjaan saya di penghujung hari.”

Setiap orang akan memiliki pendapat mereka tentang Binder mendapatkan kesempatan di MotoGP tanpa terlebih dahulu mencelupkan kakinya di Moto2. Benar, dan untungnya, Binder tidak membiarkan komentar negatif apa pun yang beredar mengenai dirinya. Pembicaraan akan dilakukan di jalurnya. Tidak ada yang meragukan Binder memiliki sekantong talenta dan potensi, dan akan sangat mencekam untuk melihat bagaimana dia dan rekan-rekan rookie melakukannya tahun depan melawan elit MotoGP. 

Website Instan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.