Kalahkan Sociedad, Atletico Madrid Kian Dekat dengan Gelar Juara

SPORTNEWS, – Atletico Madrid kini semakin dekat dengan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad dalam laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano hari Kamis (13/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico langsung menekan sejak awal babak pertama. Hasilnya, pada menit 16 Yannick Carrasco sukses membuka keunggulan untuk Atletico.

Keunggulan Atletico pun bertambah pada menit 28 lewat gol Angel Correa. Correa melepaskan tendangan terukur yang sukses membobol gawang Sociedad sekaligus merubah skor menjadi 2-0 untuk Atletico.

Keunggulan 2-0 untuk Atletico Madrid pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu Sociedad yang bermain lebih menyerang. Peluang emas sempat didapat Portu pada menit 80, namun tendangan jarak dekatnya hanya membentur tiang gawang.

Sociedad akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan pada menit 83 lewat tendangan jarak dekat Igor Zubeldia yang memanfaatkan skema sepak pojok. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Atletico.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk keunggulan Atletico Madrid tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Diego Simeone semakin dekat dengan gelar juara LaLiga musim ini. Atletico kini unggul empat poin dari Barcelona di posisi kedua dan kompetisi LaLiga hanya tinggal menyisakan dua laga lagi.

 

Video

Like & Share :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BERITA TERKAIT

  •  
  •